Selasa, 16 Desember 2008

PR & Hitlain Nius

Akhirnya ujian semester selesai juga! artinya uda gak perlu repot2 belajar kebut2an lagi. Kangen banget ama blog ku tecinta, skr dio mau ngerjain PR dulu ah!
1minggu gak ngeblog, dapet 3PR sekaligus!

Pertama dari Cung2, ya uda gw kerjain
This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


Dan yang harus kerjakan PR ini adalah
Alviss
Dzuri idiot
Andre
Donat
Irfan
Kambing Liar
HendryPS
Qky
Reena
Rezki

Nah yang satu lagi PR dari Uly dan Idiot
Ini nih PRnyaaaaa

1. Mengapa Blog kamu bernama DIOREMI?
Hm.....karna gw adalah musisi(kecil2an) yang berkutat dengan nada "doremiblablabla" dan nama tengahku adalah dio, jadi "do" diganti "dio"....dan jadilah dioremi
2. Mengapa Blog kamu pake template ini?
Karna dari smua template clasic yang disediakan blogger, ini lah yang gw banget, tapi bentar lagi gw mau ganti template kok, bosen gw ama yang ini, terlalu simplistis,tunggu aja tanggal mainnya......
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
gak tau ya? gw orangnya pelupa banget.....jadi hampir semua yang terjadi....kelupaan deh....http://emo.huhiho.com

Dan yang harus meneruskan PR ini adalah........

Cung2
Takato
HendryPS
Takodok
Wilson

Kemarin,sewaktu pulang sekolah,dio mampir ke rental DVD tmpt langganan dio,nah disitu ada souvenir unik yang digantung dekat pintu,lucu banget,keren abies!

itu dibuat pake kelapa tua beserta sabut2nya yang belum dikorek....kreatif abis!
beli dimana ya?

Hitlain Nius(headline news) hari ini!
"Hujan yang telah menjarah selama 3hari terakhir ini telah menciptakan kolam renang dadakan di kota Singkawang,berikut cuplikannya"

oh banjir.....kenapa engkau tidak menjauh saja dari hadapanku?http://emo.huhiho.com

Padahal sebentar lagi natal.....Masa harus merayakan natal bersama banjir?
Tidak!! Tidak!!! Jangan sampai mimpi buruk ini terjadi!!!!
Gw uda berharap natal kali ini turun salju,eh yang mampir malah banjir gak jelas ini.....
fiuh.........

6 komentar:

hpS mengatakan...

weiii...

koq aq yg ngerjain pr na??

cpD...

rezkitrianto mengatakan...

jaaahh,,saya malah dah ngerjain duluan

takatophilip mengatakan...

duh.. PR TT-TT

Donatsagogo mengatakan...

Ok2, ntar gw kerjain prnya

Andres Putra Khovalskié mengatakan...

jejejejenkkkkkk....

maav saia gbisa ngerjaen PRnya yah pak
xp


wah dah bnjir dluan yah
mdah2n jakarta tidak
amien

dee_utami mengatakan...

siap! Sudah dikerjakan. Maap telat, hehehe

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika