Sabtu, 06 Juni 2009

Flashback n Future

Fiuh.....Lama sekali diriku tidak ngeblog, kangen ngetik dan menceritakan kehidupkanku, dan postingan kali ini gw juga akan nge-flashback yang lalu2.....
Hm....kita mulai dengan cerita2 tentang liburanku yang kemarin2, sungguh liburan yang (lumayan) mengasyikan bersama sahabat2ku tercinta yang sebentar lagi harus saling berpisah........huh, memang berat, tapi mau gak mau ya harus kuat!
Dan lewat foto2 ini anda bisa melihat kebahagiaan yang sebentar lagi harus hilang hanya karna satu kata PISAH



Gw juga sempet jalan2 ke pontianak dan menambah koleksi potobox gw, gw foto bareng best friends gw si beibi ngephet wendy, dan dengan suksesnya gw tidak kebagian tempat untuk dipotret, yah...secara tubuhnya yang BESAR BANGET telah memperkosa menyisihkan diriku.......



Dan omongin soal foto, gw skr lagi blajar fotografi, yah bertambah lagi satu hobiku, dan mnurut gw sih gw emang punya bakat disitu (cieee ileeee)
dan aku akan membagikan sdikit hasil jepretanku untuk readers2 semua



Kalo gak jelas diklik aja gambarnya ato untuk melihat koleksi lengkapnya bisa dilihat di fesbuk gw disini


hm......
dan lewat postingan kali ini saya ingin menyerukan bahwa aku LULUS!


Dan masa depan yang cerah telah menunggu(Amin)


3 komentar:

takatophilip mengatakan...

pendek amat postingan lo ==a

@windy_911 mengatakan...

bener dugaan gw...
foto2 lo mirip curut!!!
muhahahahhahahaha...

btw anw bsw, beneran tu smua foto hasil jepretan lo ndiri???
salut dah...
huhahahahhahahaha...

BuDIOnO mengatakan...

@takato : serah2 gw donk
@win : bener kok, jepretan sendiri, uda populer mah di fesbuk, cuma baru sempet gw post di blog,hehehehe
salah sendiri u jarang maen fesbuk
hehehehehe
tengkiu yeeeeeee

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika