Rabu, 29 Oktober 2008

Memalukan bangeT

Barusan aja tadi gw di gereja playanan maen drum
tapi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.....
karna gw bawaannya terlalu santai dan juga terlalu serius.....
waktu jemaat lagi asik berdoa Free Emoticons For Your Blog dan memuji Tuhan....

tiba tiba

stik drum yang gw pegang melayang tak tau kemana kaburnya....Free Emoticons For Your Blog Free Emoticons For Your Blog
so....musik rada2 kacau karna tak ada ketukan yang memimpin
ambruk banget dah Free Emoticons For Your Blog
smua mlihat gw sebagai seorang drumer amatiran yang gak tau megang stikFree Emoticons For Your Blog
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
kenapa itu bisa terjadi!!!! Free Emoticons For Your Blog Free Emoticons For Your Blog
benar2 memalukan!!!!!
jadi kepikiran terus.....Free Emoticons For Your Blog

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hhmmm...tmennya takatophilip...
thx bwt komennya. lam knal juga.

hehe,,,thanks. kaga bagus2 amat kok. itu gw buat seadanya aja.

minta bntuan takatophilip aja.
mungkin dia bisa bantu.

oh ya. blog gw yg satunya http://www.alviss.co.nr kalo sempet mampir ya..??

takatophilip mengatakan...

hahaha
terlalu smangat sih...

skali2 malu gpp lha.. jadi plajaran untuk berikut2nya harus konsen penuh

ok?

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika