Selasa, 21 Oktober 2008

Pemandangan yang beda

Ini mau dipost kemaren,cuma krn pulang dari gereja(kira2 jam 10an) gw uda capek ngantuk lemas bgt langsung gw lampiaskan di ranjang tercinta
Stelah brptualang di alam mimpi selama kurang lebih 7jam(gw tidur jam 11 bo)kisah ini berlanjut di sekolah ku tercinta di pagi hari yang cerah
(gw ngepost di kelas pake hapeku tercinta)ngetik ampe jempol rontok
ceritany gini...


Gw kluar pengen bli naskun di tempat langgananku tp sayangny ud tutup
tapi perutku terus menangis meringis ringis kyk mau terkikis bak godaan iblis
lalu disepanjang perjalanan....


Inilah yg saya lihat di hari minggu yg panas :
-gerombolan geng Motor Besar disepanjang jln poneg
Gile bener
keren abis! Warna warni kyk pelangi.Kyk power ranger tour ke skw.Mataku hanya melongo penuh kagum
-dijln hermansyah byk bgt papan ucapan dan stlah diterawang,trnyata ada peresmian kantor PERMASIS! Pantes aje rame,ho5x
-asap mengepul hitam legam,ada mobil pemadam kebakaran,tp bkn kebakaran,ga tau dah apa tu
gw lsg aj cabut nyari mkn lagi


egepe dah...

Tidak ada komentar:

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika