Jumat, 31 Oktober 2008

Tempat duduk dipindahin

Tadi siang di skul.....
wali kelas gw maen tembak aja
tiba2 masuk langsung bilang " sekarang tempat duduk dipindahin"
begh Free Emoticons For Your Blog

jadi was2 gw Free Emoticons For Your Blog
soalnya biasa gw biang keributan
hahahahahaha
dan setelah proses panjang.....
ternyata dan ternyata....tempat duduk gw paling depan!!Free Emoticons For Your Blog
alamak! pupus sudah harapanku untuk bermain hape,baca komik,gosip,dll....
aaaaaaaaaaaaaa Free Emoticons For Your Blog Free Emoticons For Your Blog
kenapa hidupku begini!!!!!
anjrit!!! Free Emoticons For Your Blog

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakak...sama aja kayak gue... :D

takatophilip mengatakan...

hahahahha
makanya.. alim2 dunk keq gw..

minta duduk di depan malah dipindah di blakang zzzzz

Genta mengatakan...

GA KOK. aku ga dari SMA Pres

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika