Sabtu, 01 November 2008

Dapet tugas!

fiuh......
tadi sore gw dpt sms dari YoV
dy tuh dd angkat gw yang 1 klub dance ama gw
kira2 bunyinya kyk gini....gw uda lupa persisnya gimana,hehehe
"koko.....boleh minta tolong seleksi peserta lomba dance kagak?" Free Emoticons For Your Blog Free Emoticons For Your Blog
halah

pokoknya intinya gini.....
adik2 kelas mau ikut lomba dance,trus ada audisi kecil2an geto
gw diminta jadi juri buat nyeleksi dancer2 baru skul gw....
yah.... secara gw dancer senior geto...whohwowohwo Free Emoticons For Your Blog
klo dipikir2 Free Emoticons For Your Blog karna kesibukan yang amat sangat,gw uda jarang ngedance juga sih...
jadi gw terima aja tawaran tuh Free Emoticons For Your Blog

3 komentar:

Anonim mengatakan...

musti adil loh....:D

BuDIOnO mengatakan...

semoga aja......
wkwkkkwkkwkw

takatophilip mengatakan...

wew... kerjain tugasnya baik2.. jangan meleng2 ok? :p

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika