Minggu, 23 November 2008

Makan2 + bete2aN

Hai para pemirsa! jumpa lagi dengan saya! wadoh uda lama gak nyetor di WC blog tercinta. Tapi mau nyetor apaan ya? wah lupa nieh, bentar ya jongkok dulu *lho? emang beol?* Tunggu ya? ingat2 dulu....Free Emoticons For Your Blog"tek tek tek tek"(bunyi tetesan air)
"Ting Tong!" uda inget nieh!

Pada zaman dahulu Kemarin Jumat malam,pas pulang dari gereja, temen gw yang biasa jadi temen duet ngajak makan, lha? gw baru inget kalo kemarin dy janji mau traktir maem2, soalnya dy ultah. Horay2! kebetulan gw laper banget! serius! gak pake sambal bohong! Singkat cerita........ gw uda selese makan2 dan ada temen gw yang iseng utak atik piring & sisa makannya dan....hasilnya jadi seperti ini



Walah2.....gw juga gak mau kalah ahhhh, kira2 2jam gw menyibukkan diri, hasilnya lebih keren!


Hebat kan? hebat gak? Tepuk tangan donk! *plok plok plok*
Setelah makan2 gw langsung pulang rumah tercinta dan bobo sepuasnya....

Esok harinya.....
"Kukuruyuk! kukuruyuk! ayo bangoen yoek!"
Kisah ini berlanjut disekolahku yang mem"bete"kan. Kira2 2 jam pelajaran gurunya maen game gak masuk. Yah...anda tau sendiri apa yang terjadi di kelas sewaktu gak ada guru?
!@#$%^&*()PERANG DUNIA KE-3 RESMI DIBUKA)(*&^%$#@!
temen2 pada gosip2 gak jelas,maen leptop, makan2, maen bola dalam kelas, maen gitar, dll-etc...dan gw hanya bisa merenung sendiri dan ber-bete-bete-bete-beteFree Emoticons For Your Blog
YA! bete buangEt!!!! coz sohib yang biasa gw ajak ngobril masih berlaga di bengkulu....


Tapi ditengah keributan yang amat sangat....ada yang mencuri perhatianku....dan itu adalah mafia kelas di bangku belakang yang punya julukan "GrandCheesMaster" - sedikit perkenalan....mereka adalah maniak catur yang mempunyai segudang prestasi, dan yang paling membanggakan adalah "Sebanyak 7 papan catur mereka telah diambil dan disita guru"
Jempol Gede gw kasih buat mereka, tapi mereka tidak pernah menyerah dan terus berkarya. Dan saat itu mahakarya yang mereka kerjakan adalah ini

hahahahahahaha aje gile bener dah, gak kapok2


Semakin lama merenung, terlintas dipikiranku untuk kembali bernarsis ria. Cepet2 gw nyari gaya buat foto2. Tapi gaya unik apalagi yang akan gw jepret?Akhirnya gw putuskan untuk berfoto ria dengan hapeku tercinta dan menirukan apa yang terpampang di kesingku



Keren kan fotonya? lebih keren mana? modelnya ato hapenya?
Kayaknya sih hapenya ya?

Segini dulu deh tmn2....jangan lupa komen2 ya?
Free Emoticons For Your Blog

13 komentar:

rezkitrianto mengatakan...

bwahahahah....*dio mirip guru les sayah..heheh*

Anonim mengatakan...

mangapnya kegedean...

wakakak...
ati2 kmasukan lalat..
xixii

takatophilip mengatakan...

mwahahahahahahahahaha
kesingnya cakepan 500x lipet daripada u bud

kalo kesingnya keren u-nya norak

pipis, lop, n gaul
takatophilip

Irfan Aufa mengatakan...

wah...
itu makanan apaan yang di piring?
mau dong *asal bukan babi aja*

btw, kw yg nyoret tu meja?
mantep dah jaelnya...

Uly Arsyad mengatakan...

whahahhaahaa....muka lo ga coco k jd anak sMa...

wuihhh...jd inget masa2 sMa gue kalo ga ada guru....hahhaha...

papan catur nya muantaph tuhh...kenapa gak buat ditembok aja sekalian...

hahhahahha

Donatsagogo mengatakan...

Potonya kurang kerjaan semua -_-

Setuju gw ama pendapat Uly, wakwkawkakwkaw

BuDIOnO mengatakan...

yang pentink karya original
mengandung nilai yang unik aneh dan yah begitulah
haehaehaehaeha

yulia mengatakan...

hahahahhaa..
mulutnya ditutup dikit deh..
nanti ada lalat masuk..^^

jadi inget masa2 sekolah nih,kalau lg ga ada guru,
huhuhu (T__T)
jd pengen sekolah lagi,,,

kanmaro mengatakan...

elmo: haha... ada-ada aja neh :D sampe makanan abis juga digituin :D hm.. Dio kok makannya nggak bersih :P

http://elmosphere.com

Andres Putra Khovalskié mengatakan...

Hell yeahhh...

casing hpnya lbih imut ktmbang mdelny
bisa dituker gak??
xp


eh eh
ajarin html yg kotak2 trus mncul gambar itu donkkkkk

Deta mengatakan...

wiiiiiiiiiiiiihhhhh....


Pecatur abadi..... ampe bisa ngabisin 7 Papan catur,,,, heheheh...

Yup,,,, mang mulai aneh kelakuan anak2 SMA kalo uda gak ada guru....

dee_utami mengatakan...

Hwahahahaha, itu papan caturnya akhirnya disita jg gak? Ato cm disuruh nge-cat ulang? :))

Quchie mengatakan...

wakakakakaaa.. kereeenn.. meja caturnyaaa.. kreatiiipp abiiss..

jadii penasaran.. itu disita ga yaa??

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika