Rabu, 19 November 2008

Festival Singkawang

Festival Singkawang? apakah itu? http://emo.huhiho.com Kira2 begitulah yang ada di dalam perutku benakku sewaktu mendengar 2 kata ini....selidik punya selidik ternyata ini adalah festival tahunan Kota Singkawang yang diadakan pertama kali (pantes aja gw kagak tau)
Setelah diterawang bersama Mama Loreng *not Mama Lorenz*
Ini festival juga dipersiapkan mendadak dan kurang promosi/publikasi,jadi wajar2 aja kalo gw gak tau ada event kayak getoan di kota sendiri. Dan dengan bantuan Ki Joko Bolo *not Ki Joko Bodo* gw dapet informasi kalo ini festival yang diadakan Dinas Budaya & Pariwisata

Apa aja yang ada di festival ini?


Ini festival berlangsung 3hari dan gw hanya sempat berkunjung di hari ke-3 dikarenakan hari pertama dan kedua gw dipenjara sibuk banget jadi gak sempat.
Foto2nya juga ada lho? gak banyak sieh









Sukses buat Singkawang!!!!

9 komentar:

Anonim mengatakan...

festival budaya ye?
keren.
hahaha...

penting tuh buat indonesia.
biar budayanya ga cpt terkikis teknologi

kanmaro mengatakan...

elmo: waa..keren juga ya festivalnya.. ^^

http://elmosphere.com

*btw, napa ni komen nggak diseting general? susah ni kalo mau komen

takatophilip mengatakan...

wew... mauuuuuuuu

Ida Ratna mengatakan...

sejak kapan ada Festival Singkawang??

hahahhahaha...

bagus2...^^

BuDIOnO mengatakan...

Sejak kpn y?
Pokoknya ini yg pertama kali de

Anonim mengatakan...

seru seru pasti acaranya ya ??

ayadinata.com

pramudita mengatakan...

wah...asik tuh......

qq mengatakan...

wuihh..bagus juga tuh
melestarikan budaya!

baidewei kok gaya fotonya gitu semua
ga kreatif
hehehehehhee

BuDIOnO mengatakan...

itu didepan umum waks
masa gw harus pose bugil?
wwkwkwkkwkwkwkkwkw

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika