Minggu, 16 November 2008

....Pingsan....

Kemarin lusa bener2 hari yang lain banget
gak tau dapet mimpi apa, gak tau juga badan gw kerasukan jin apa
Bermula dari ajakan tmn satu tim gw buat ngerampok bank naek gunung
ya gw oke2 aja.....soalnya uda lama juga gak naek gunung
Pulank skul gw langsung boci(bobo ciank) kira2 1jam an.....abis tuh gw langsung berangkat ke skul buat ngumpul2 n siap2 berangkat ke gunung yang sudah siap didaki

Singkat cerita sampe juga di gunung.....dan gw uda gak sabaran pengen utk sampe ke puncak
singkat cerita lagi......gw uda sampe di puncak dengan nafas seperti babon gila...
Gw ngerasa badan gw tuh gak biasa banget,pandangan uda kabur smua...gak tau kok jadi tiba2 silau geto
*dalam hati gw pikir jangan2 gw uda mau dijemput Tuhan*
badan semakin lemes,keringat dingin menyembur dengan deras http://emo.huhiho.com Free Emoticons For Your Blog

Trus dengan suara yang lemes juga gw blg ke tmn gw, "woi2 stop bentar,rasanya mau pingsan nieh".....Temen gw heran aja *kok mau pingsan? gak biasanya?*
dan singkat cerita gw uda terbang tergeletak dengan bersandarkan pohon di hutan tengah2 gunung.......
Pingsan? ya! gw pingsan seketika
dan ini pertama kalinya gw pingsan
ya...memalukan sekali, gw ampe harus dipapah temen gw buat turun gunung.....
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzFree Emoticons For Your Blog http://emo.huhiho.com

4 komentar:

takatophilip mengatakan...

deuh...
gw blom pernah lho buuud
hehehehe

btw lagunya autoplay (dah kaaan?)

Anonim mengatakan...

wah2...

ya gpplah, sbg pengalaman bwt anak cucu...


wkekekek...

Andres Putra Khovalskié mengatakan...

hehehe

pengalaman pertama itu pasti berkesan kan?!?
untung aj ga gelingdingan di gunungnya
hehehehe

Ida Ratna mengatakan...

jaga kesehatan yo... ^^

 

  © 2009 DiO's PreciouS StorY

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika